Sewa Alat Panitia Malang dan Surabaya
Search
Close this search box.

Sewa Lampu Sorot Malang

Sewa Lampu Sorot Malang sewa lampu sorot Malang
Sewa lampu sorot Malang ? sewa aja di perkap.com. perkap.co menyewakan lampu sorot dengan harga yang cukup murah, untuk satu warna ( kuning/Putih) hanya 15.000, untuk warna (RGB) 20.000. Sewa lampu sorot diperkap dijamin murah karena kami menggunakan lampu SMD berbeda dengan lampu halogen yang menggunakan daya yang sangat banyak dan panas, lampu sorot perkap.com tidak panas sama sekali, dan konsumsi daya cukup minim , untuk perbandingan dengan lampu halogen , lampu SMD hanya mengkonsumsi 1/5 daya dengan tingkat lux yang sama. Lampu sorot perkap.com juga tahan percikan air, aman digunakan walaupun sedang gerimis, namun tidak disarankan tetap digunakan ketika hujan deras.

Sewa lampu sorot di perkap.com berbeda dengan persewaan lain. untuk sorot warna kami memakan kontroller buatan kami sendiri yang dapat dikendalikan lewat smartphone anda, jadi lampu sorot kami hampir sama dengan parled tapi lebih terang, dan bila dibandingkan dengan parled tentu saja lampu sorot warna lebih murah namun kekurangannya tidak bisa full custom warna. Jadi semua lampu warnanya akan sama , namun untuk parled dapat dibedakan. Lampu sorot kami tersedia diaarea Malang dan Surabaya, untuk area Kediri dan Blitar akan segera menyusul. Lampu sorot kami memiliki panjang kabel 5 meter jadi anda tidak perlu khawatir jika kabel stopkontak kurang panjang.

Sewa lampu sorot malang memang belum banyak yang menggunakan lampu SMD kebanyakan masih menggunakan halogen, karena lampu SMD masih tergolong baru. Saat ini lampu SMD paling banyak digunakan sebagai lampu sorot baliho dan penerangan jalan karena tahan digunakan dalam jangka waktu lama dan hemat energi. Pastika ketika anda sewa lampu sorot malang menyewa di perkap.com. anda bebas untuk cek lampu kami. lampu sorot kami biasa digunakan untuk penyinaran panggung dan juga sering dipakai untuk penerangan pembuatan video. jadi jangan ragu lagi untuk sewa lampu sorot malang di perkap.com. karena kami telah berpengalaman untuk menghandle acara-acara kampus dll. Sewa lampu sorot malang ya di perkap.com