Sewa HT Tulungagung

sewa ht tulungagung
sewa ht tulungagung
Sewa HT Tulungagung paling murah ya di perkap.com. anda ingin menyewa HT untuk area tulungagung kini perkap.com hadir untuk melayani area Blitar, Kediri, Tulungagung dan sekitarnya. Sebelunya banyak client kami yang berasal dari kediri karena jarak jauh apabila untuk menyewa ke malang untuk itu kami membuka jasa sewa HT Tulungagung di Srengat Blitar, karena letaknya diantara Blitar, Kediri dan Tulungagung. Hal ini dikarenakan masih jarangnya jasa sewa HT tulungagung yang terjangkau sehingga banyak acara yang harus berpikir 2 kali untuk menyewa HT.

Harga sewa HT Tulungagung tergolong murah, saat artikel ini dibuat harga sewa untuk 1 hari HT analog adalah 15.000 sudah termasuk dengan Earphone. Jangan sampai anda menyewa HT tanpa tau spesifikasi HT anda. HT kami menggunakan frekuensi UHF, sehingga menghasilkan suara yang jernih, jika anda menyewa HT di kami anda tidak perlu khawatir tidak bisa mengoperasikan htnya, karena HT kami sangat mudah karena tinggal memilih chanel yang ada. Sewa HT tulungagung saat ini sudah memiliki lebih dari 100 unit jadi anda tidak perlu khawatir kekurangan unit ketika menyewa di kami, berapapun yang anda butuhkan kami siap meenyediakan.

Pastikan anda mengubungi admin terlebih dahulu untuk membooking HT. ketika sudah kami konfirmasi anda bisa mengambil HT H-1 sebelum acara, untuk Booking HT kurang dari 10 pcs anda tidak perlu DP terlebih dahulu namun untuk sewa ht lebih dari 10 unit anda diwajibkan untuk DP minimal 40% dari totalnya.  Ht yang kami berikan sudah dalam keadaan full charge jadi anda tidak perlu repot untuk mengisi dayanya. Untuk persewaan 1 hari charger kami berikan setengah dari HTnya karena hanya untuk jaga-jaga, untuk persewaan lebih dari 1 hari kami berikan charger full sesuai jumlah HTnya. Sewa HT tulungagung merupakan cabang perkap.com Malang. Kami juga menyediakan konveksi untuk acara dengan bahan premium impor,bukan kualitas abal-abal yang gatal dan tidak menyerap keringat, klik website kami sekarang juga perkap.com untuk melihat semua jasa kami. Perkap.com – solusi acara anda-

Jl. Kembang Kertas No.24 Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa timur 65141
+62895412262949