Stand Lighting

Lighting check. .

"pas hari H binggung masang dimana"

Stand paling ga populer karena jarang yg tau

Sewa Stand Lampu Sorot Malang

Perkap wajib tau

Spesifikasi.

Stand wajib untuk lighting budget

Sering banget kejadian pas mau pake lighting panggung bingung / susah masangnya.

Nah, stand ini ngebantu banget buat kamu yg mau bikin acara dengan lighting budget.

Karena memang kebanyakan lighting budget biasanya kurang maksimal bila pemasangan kurang tepat.

Nah kalau masih belum berpengalaman dalam peletakan lighting, stand lighting ini ngebantu banget buat optimasi lampu panggung karena gampang buat dipindah”.

Coverage : Malang Raya, Batu, UB, UM, UMM, Unisba, Unmer, UIN

Tinggi sampai 160cm

Tipe stand yang tidak terlalu tinggi, karena yg tinggi mahal.

3 kuncian

Bisa dipakai hingga 3 lampu sorot / parled

Contoh Foto

Penggunaan.

Konser

Coming Soon

Pensi

Coming Soon

Harga sewa

Stand Lighting : 15k