Mic Kabel

Kalau kamu pakai ini

" Fix Acaramu Kurang Dana "

Speaker udah dapat pinjeman, konsum pake dagangan danus. Terus apa nih yang kurang ?

Yaa masak masih mau pake mic pinjeman yang kabelnya harus ditekuk 😀

Biar ga malu-maluin pake dah ini mic udah murah dan paling mantep !

Sewa Mic Kabel Malang

Perkap wajib tau

Spesifikasi.

Mic ini cocok untuk apa ?

Mic budget tapi hasil suara ga malu-maluin, cocok banget buat mic , tim hore, dan karaoke ala-ala.

Coverage Sewa : Malang Raya, Batu, UB, UM, UMM, Unisba, Unmer, UIN

Daya Tahan

Ga usah pake baterai tinggal colok langsung nyess

Panjang Kabel

Kabel kami 10m yaa , jadi buat kamu masih bisa leluasa gerak sana sini.

Contoh Foto

Penggunaan.

MC

Coming Soon

Tim Hore

Coming Soon

Orasi

Coming Soon

Karaoke Ala-ala

Coming Soon

Harga sewa

15K / unit