Sewa Bel Cerdas Cermat Malang

Sewa Bel cerdas cermat malang, anda sedang cari bel cerdas cermat atau bel kuis ??

sewa bel kuis Malang
Sewa Bel Cerdas Cermat Malang

Klik Disini

Nyatanya di Malang belum banyak vendor yang menyewakan bel cerdas cermat, karena memang peminatnya sangat jarang, sedangkan

Harga bel cerdas cermat yang proper lumayan mahal, tentu vendor harus menghitung BEP atau balik modal yg hasilnya pasti lebih dari satu tahun. wah terus gimana dong ?

Tapi jangan khawatir, Perkap.com disini untuk membantu kamu yang kebingungan cari bel cerdas cermat yang proper. wah mantap kaan

Sewa Bel cerdas Cermat Malang
Sewa Bel Cerdas Cermat Malang

Terus, bagaimana sih Bel cerdas cermat yang proper itu ?

Tentunya bel cerdas cermat malang yang proper harus memiliki fitur berikut :

  1. Auto Lock
    Fitur dimana bel tidak dapat di tekan tim lain apabila sudah dibunyikan. fitur ini akan mempermudah juri untuk menentukan tim siapa yang paling cepat.
  2. Buzzer
    Namanya juga bel pasti perlu buzzer untuk memberikan suara, namun jangan salah banyak diluar sana yang hanyak yang hanya memiliki fitur lampu, jadi juri hanya melihat lampu siapa yang dahulu, namun tentu ini sangat beresiko.
  3. kabel dan koneksi yang berkualitas
    Siapa sangka kalau kabel kadang juga bisa bikin acara jadi berantakan, problem pada kabel atau keniksi antar kabel sulit terdeteksi apabila ada masalah.
  4. Lampu Tim
    Di perkap.com bel cerdas cermat kami telah dilengkapi LED huruf ABCD yang memudahkan juri untuk menyebut tim.

Nah udah tau kan kenapa harus nyewa bel cerdas cermat di perkap.com. Nah jangan lupa untuk booking jauh hari karena kami cuma memiliki 1 unit.

Klik disini untuk sewa / konsultasi