Sewa Mic Clip on Headband Surakarta

Sewa Mic Clip on Surakarta

Cari Mic Clip on untuk acara di area Surakarta ?

Tidak usah bingung karena perkap.com menyewakan clip on headband 2.4G cuma dengan 25rb , tidak usah beli baterai lagi karena unit bisa di charge.

Bagus mana sih, clip on biasa yang di jepit di kerah atau yang model headband ?
Tergantung kebutuhan, kelebihan clip on kerah adalah lebih rapi dan tidak terlihat, sehingga sangat cocok untuk syuting. Sedangkan clip on headband lebih mencolok namun suara yang ditangkap lebih jelas karena dekat dengan mulut, performa serupa tidak bisa didapatkan dengan clip on jepit murahan. Sehingga untuk acara perform seperti dipanggung, kemudian instruktur senam sangat cocok dengan clip on headband karena tidak terdapat kabel sehingga anda bebas leluasa bergerak.

Apasih 2.4G ?
Teknologi terbaru dalam koneksi mic, biasanya mic yang menggunakan baterai kotak adalah VHF, kemudian yang menggunakan baterai AA adalah UHF, semakin tinggi teknologi baterai yang digunakan semakin kecil dan lebih hemat daya. Dengan teknologi 2.4G baterai tanam kecil yang dapat dicas ulang dapat bertahan hingga 10 jam, namun kami selalu menyarankan -+ 6 jam untuk penggunaan kontinyu.

Kok murah, bagus ga nih ?
Barang kami impor langsung dari china sehingga lebih murah, mungkin beda cerita kalau kami membelinya di Indonesia. Untuk kualitas saya rasa sudah tidak perlu ditanyakan, selain jaraknya jauh suara yang ditangkap juga sangat jelas.

Ada kekurangannya ?
Tentu ada dong, kekurangannya adalah baterai ttidak bia diganti seperti mic clip on yang menggunakan baterai AA, sehingga anda harus tau clip on nnt mau digunakan sepanjang hari atau tidak, apabila sepanjang hari dan tidak ada jeda lebih baik menggunakan yang model baterai AA karena dapat diganti sewaktu-waktu, sedangkan clip on kami membutuhkan waktu charge -+ 3 jam dari 0% untuk sampai penuh.

Berminat menyewa clip on kami ?
Untuk pemesanan :
087756955195
Klik untuk chat whatsapp