Vendor Photobox Malang

Apakah anda sedang mencari vendor photobox Malang ? Klik tombol dibawah ini untuk melihat harga photobox yang kami tawarkan.

Photobox merupakan sesuatu yang baru di Indonesia dan merupakan hal yang sedang naik daun di tahun 2019 ini. Mengapa demikian?

Vendor photobox Malang

Karena photobox berbeda dengan photobooth yang sudah lama ada di Indonesia. Photobooth akan lebih cocok untuk acara anda yang bersifat formal namun photobox saat ini juga mulai dipakai untuk acara- acara yang berbau formal.

Apa kelebihan photobox ? kelebihan photobox daripada photobooth adalah

  • Lebih bebas ber ekspresi
  • Lebih seru
  • Lebih berkesan

lalu bagaimana cara memilih vendor photobox malang ?

Kami merekomendasikan photobox dari perkap.com / litbox photobooth

karena photobooth dari kedua vendor tersebut memiliki banyak fitur yang tidak ada di vendor lain, salah satunya adalah wifi share. Umumnya vendor photobox menggunakan barcode yang diletakan di samping foto, namun itu malah akan mengurangi space foto terutama untuk foto strip yang memiliki space yang sempit.

Vendor photobox biasanya juga dapat memberikan softfile melalu album di facebook namun biasanya baru akan di post keesokan harinya, selain itu juga tidak semua orang memiliki waktu untuk menyempatkan membuka facebook.

Dengan kekurangan inilah kami berinovasi untuk membuat wifi share sehingga anda langsung mendapatkan foto yang anda inginkan saat itu juga.