Sewa HT Surakarta

Apakah anda sedang mencari sewa HT Surakarta ? Klik tombol dibawah untuk mendapat harga terbaru kami.

sewa HT surakarta

Perkap.com menyewakan HT untuk daerah Surakarta terutama daerah sekitar universitas UNS. Untuk jenis HT yang kami miliki adalah HT analog UHF dengan merk baofeng bf-888s. HT ini sudah sangat mumpuni untuk acara – acara dalam sekala kecil hingga menengah. Untuk jaraknya dalam kampus dengan banyak gedung” tingkat baofeng bf-888s mampu berkomunikasi dengan baik pada jarak -+ 600M namun apabila daerah minim gedung tingkat dan beton , jarak dapat mencapai 1 km lebih.

Untuk kelengkapan persewaan , dalam satu paket anda akan mendapat unit HT, charger dan earphone. untuk penyewaan lebih dari 10 pcs anda akan mendapatkan beberapa baterai cadangan. Vendor sewa di Surakarta belum terlalu banyak untuk itu pastikan ketika anda ingin menyewa ht booking jauh hari sebelum hari H.

HT kami menggunakan frekuensi UHF sehingga suara yang dihasilkan akan lebih baik dan low noise daripada frekuensi VHF. selain frekuensi UHF lebih jernih , frekuensi UHF juga lebih hemat daya daripada frekuensi VHF. Baterai HT kami adalah 1500 mAH, dengan interface yang mudah dipahami dan sederhana membuat daya tahan baterai HT kami dapat bertahan hingga 1 hari pemakaian normal.

Untuk saat ini jumlah HT yang ada di cabang Surakarta masih terbatas sehingga apabila anda ingin menyewa HT kami saya sarankan untuk tidak dadakan agar anda dapat membookingnya.

Ingin menyewa dengan harga lebih murah ? anda dapat menjadi member kami. dengan menjadi member anda akan mendapatkan HT dengan harga termurah.

Selaian menyewakan HT kami juga menyewakan berbagai jenis peralatan yang digunakan untuk kepanitian seperti lampu sorot, TOA, microphone clip on dll. Pastikan anda menyewa di perkap.com , karena kami memberikan pelayanan dan kualitas barang terbaik. Apabila barang tiba – tiba rusak saat pemakaian anda akan mendapatkan refund sejumlah barang yang rusak. Kerusakan tidak berlaku untuk kerusakan yang disebabkan human error.

Jangan lupa follow juga IG kami @perkap_surakarta karena kami bagi – bagi voucher diskon setiap minggunya

Hubungi kami di

Whatsapp 0896-1764-5054

atau klik disini whatapp