Sewa Drone Malang

Anda sedang mencari persewaan drone yang handal dan berkualitas ??
Perkap.com tempatnya !!! sebelum anda menyewa drone kami akan beritahukan hal” yang perlu anda ketahui sebelum anda menyewa drone.

Sewa drone malang

1. Armada
Armada yang sering atau banyak digunakan adalah merk DJI dan Xiro , kedua drone tersebut memiliki kemampuan dan hasil gambar yang baik, namun kami lebih sarankan anda menyewa drone dengan armada DJI karena sudah terbukti kehandalannya dilapangan. Untuk seri, kami menggunakan DJI phanthom 4 dan DJI MAVIC kedua drone tersebut memiliki kemampuan yang hampir sama namun untuk daya tahan terhadap angin phantom 4 lebih kuat sedikit daripada DJI mavic.

2. Pilot
Untuk persewaan drone ada 2 cara yaitu menyewa dengan pilot maupun tanpa pilot, kami sangat menyarankan anda untuk menyewa dengan pilot karena jangan sampai anda mengorbankan footage acara anda dengan pilot yang berpengalaman. Pilot yang berpengalaman lebih tahu acara mengambil sudut pandang dan kapan saatnya aman untuk terbang.

3. Flight Time
Waktu terbang, Waktu terbang drone sangat terbatas karena kabasitas baterai, namun apabila anda menyewa di perkap.com kami akan ngambil acara dari hingga akhir ( menyesuaikan batera + cadangan ) sehingga tidak akan terjadi miss moment pada acara anda karena kehabisan baterai.

4. Biaya
Biaya yang kami tawarkan sangat fleksible dan menyesuaikan budget anda, semakin mahal tentu flight time lebih banyak dan gratis editing footage. Harga yang murah tidak mengurangi kualitas gambar dan pelayanan kami. 

5. Transport
Untuk biaya transport gratis untuk area Malang, untuk area luar Malang akomodasi anda yang tanggung. Saat ini kami hanya menerima untuk area Jawa Timur.

6. Resiko
Resiko merupakan hal yang tidak dapat dihindari dalam drone, apabila pilot tidak handal, resiko drone untuk jatuh atau hilang semakin tinggi, untuk itu saya sarankan anda menyewa dengan pilot kami karena semua resiko yang terjadi di lapang kami tanggung sendiri. 

Nah . .  beberapa hal tersebut merupakan beberapa hal penting yang anda harus ketahui sebelum anda menyewa drone. Untuk mengetahui rincian harga dan fasilitasnya klik dibawah.

Sewa Drone Malang er