Sewa Alat Panitia Malang dan Surabaya
Search
Close this search box.

Sewa HT Surabaya

Sewa HT Surabaya, Perkap.com menghadirkan cabang di Surabaya untuk menyewakan berbagai kebutuhan persewaan alat kepanitiaan. Jangan khawatir dengan harga sewa karena harga sewa kami murah, satu paket HT include dengan earphone hanya Rp 15.000. Kami juga mengisi baterai HT anda sampai penuh sebelum kami memberikan kepada anda. HT kami bermerk baofeng dan SPC. Untuk Serinya Baofeng BF-888s untuk SPC adalah SH10. kedua HT tersebut memiliki spesifikasi hampir sama. Apabila ada pertanyaan silahkan ditanyakan ke admin Surabaya

Admin 1
SMS/WA : 083830301860

Admin 2
SMS/WA : 085646645065

Lokasi kami berada di Gubeng Kertajaya, untuk pemesanan maksimum adalah H-1. Selain menyewakan HT kami juga menyewakan Lampu sorot , Megaphone, Mic wireless dan lain lain.

sewa HT Surabaya
Sewa HT Surabaya, HT merupakan alat komunikasi yang sangat penting dan wajib ada dalam sebuah acara karena perannya yang sangat penting sebagai alat komunikasi yang cepat dan murah. Pastikan komunikasi antar panitia anda tidak ada gangguan karena semua akan berantakan tanpa adanya komunikasi yang baik, untuk itulah HT sangat diperlukan.

Anda masih awam dengan penggunaan HT ?? jangan khawatir karena kami akan memberikan anda pelatihan cara penggunaan HT, selain itu HT yang kami guinakan juga sangat mudah dan tidak terlalu banyak tombol yang membingungkan anda.

Untuk jarak jangkauan HT sangat dipengaruhi oleh lokasi anda semakin minim rintangan maka kemampuan HT semakin maksimal otomatis jarak jangkauan semakin jauh, namun pada umumnya ketika HT kami digunakan dalam kampus jarak -+ 600m namun ketika di test di jalan toll jarak hingga 2 KM.

Jika acara anda tidak memerlukam jarak ber kilo kilo saya sangat merekomendasikan HT ini, anda ingin menyewa HT digital dengan jarak sedikit lebih jauh ?? hubungi admin untuk mendapatkan kontak rekanan kami yang sangat kami rekomendasikan.

Persewaan kami menggunakan hitungan harian, jadi apabila anda membutuhkan untuk acara senin , anda sudah dapat menggambil HT kami di hari minggu sore / malam, sedangkan untuk pengembalian maksimal adalah hari selasa pagi jam 8. Sangat fleksibel bukan , jadi anda tidak perlu takut lagi kena charge karena telat dalam pengembalian.