Sewa Proyektor Malang

Sewa Proyektor Malang, kami menyewakan proyektor dengan spesifikasi medium yang cocok digunakan untuk kegiatas indoor maupun outdoor. Proyektor kami memiliki spesifikasi lumens 3000 yang pastinya membuat gambar menjadi tidak kabur ketika terkena sinar. dengan contrast rasio 1:15000 membuat gambar menjadi tajam (cocok untuk nobar).

sewa proyektor malang

Kami memberikan Paket hemat dengan harga :

  1. 12 Jam = 100K
  2. 12 Jam Paket + layar 70″ = 135K
  3. 24 jam = 150K
  4. 24 jam Paket +layar 70″ = 175K
  5. Free kabe VGA 20M untuk paket

Kami menggunakan proyektor merk viewsonic yang sudah lama terkenal dengan warnanya yang tajam, dilengkapi dengan 2 port input dan outpun membuat anda mudah melakukan pararel dengan menggunakan lebih dari satu proyektor.

Proyektor kami juga sudah mendukung input HDMI sehingga juga sudah terdapat speaker didalamnya yang lumayan keras dan dapat digunakan ketika anda lupa tidak membawa speaker. 

Untuk penyewaan 24 jam barang dapat diambil h-1 dan dikembalikan h+1, tidak repot kan ?
Kami menggunakan layar yang dilengkapi dengan tripod sehingga layar dapat di letakkan dimana saja dengan mudah. Layar kami adalah kualitas premium sehingga sinar dari proyektor tidak akan terpental sehingga gambar yang dihasilkan akan sangat jelas.

Jangan ragu untuk rental atau sewa proyektor ke kami karena kami telah lama berpengalaman dalam hal rental alat. Selain proyektor kami juga menyewakan berbagai alat lain seperti HT, Speaker, TOA dll. Percayakan acara anda pada kami .

Tempat kami cukup mudah dijangkau yaitu di sekitar Suhat Malang, atau lebis spesifiknya jalan kertas no 24 namun karena nomor rumah disini tidak urt sebaiknya ada search di google map dengan kata kunci ” perkap.com” . untuk syarat penyewaan hanya butuh 2 kartu identitas yang masih aktif dan juga membayar lunas saat pengambilan barang. Kartu identitas dapat berupa KTM, SIM, KTP , KK dll . kartu identitas dapat menggunakan 2 orang yang berbeda atau satu orang yang sama.

Kami juga memberikan diskon kepada pelanggan yang telah memberikan review untuk kami , untuk itu setelah anda menyewa barang di kami silahkan isi review kamu di google dengan mengetik keyword perkap.com, setelah itu konfirmasi ke admin bahwa kamu telah mengisi review. Admin memverifikasi, bila valid admin akan memberikan voucher diskon yang dapat digunakan transaksi selanjutnya.