Sewa Alat Panitia Malang dan Surabaya
Search
Close this search box.

Rental Proyektor Malang

Rental proyektor Malang, Proyektor yang baik adalah proyektor yang digunakan sesuai dengan fungsinya,  proyektor dengan lumens besar cocok untuk area yang terang , karena semakin terang area makan lumens harus semakin tinggi untuk mengimbangi pencahayaan dari luar, namun berbeda halnya bila penerangan dia rea sangat minim , lumens rendahpun masih dapat digunakan. Namun untuk standarnya , proyektor yang dapat digunakan disegalan kondisi adalah -+ 3000 lumens. Dengan proyektor minimal 3000 lumens ,ketika proyektor digunakan di lokasi outdoor gambar tidak terlalu pudar namun masih bisa digunakan, karena biasanya proyektor dengan lumens lebih dari 4000 sangat mahal sekali.
sewa proyektor malang Rental Proyektor Malang
Selain istilah lumens ada juga istilah contrast ratio, contrast ratio merupakan perbadingan antara terang dan gelap, semakin jelas perbedaannya maka semakin detail pula gambar yang akan dihasilkan, ketika anda sewa proyektor malang yang akan digunakan untuk menonton film atau video, contrast ratio yang tinggi semakin baik, karena gambar tidak terlihat pudar, berbeda dengan proyektor yang contrast rasio rendah , gambar akan terlihat pudar namun masih bisa dinikmati. Untuk itu apabila proyektor yang digunakan hanya untuk menampilkan materi slide atau tulisan, contrast ratio tidak terlalu penting.

Proyektor yang bagus adalah proyektor yang memiliki pendinginan yang baik , semakin bagus pendinginannya maka semakin lama pula proyektor dapat digunakan, biasnaya proyektor yang pendinginannya tidak bagus akan cepat overheat dan harus dimatikan terlebih dahulu sebelum digunakan. Perkap.com kini hadir dengan menyewakan proyektor viewsonic, merk yang sudah dikenal luas akan kualitas gambarnya yang tajam dan halus. Proyektor kami bertipe PJD5134, dengan spesifikasi :

Brightness: 3,000 Lumens
Contrast: 15,000:1
Video Modes: 720p, 1080i, 1080p/60, 576i, 576p, 480p, 480i
Data Modes: MAX 1600×1200
3D Modes: PC 3D Ready

Spesifikasi yang cukup mumpuni untuk digunakan presentasi maupun nobar. Proyektor ini juga mendukung kabel HDMI dan terdapat speaker didalamnya , jadi tidak usah menggunakan speaker eksternal lagi, selain itu juga terpat VGA output yang dapat berfungsi sebagai proyektor paralel , jadi tidak perlu kabel panjang lagi untuk menyambungkan ke proyektor ke 2, karena input proyektor ke 2 dapat dihubungkan dengan proyektor ini.