Sewa Alat Panitia Malang dan Surabaya
Search
Close this search box.

Tempat wisata di Malang

Malang merupakan surganya wisata, karena hampir setiap tahun ada tempat wisata baru yang dibuka di Malang, selain letak geografis yang terletak diantara pegunungan dan laut membuat tempat wisata di Malang berjamuran. Berikut adalah tempat wisata di Malang yang wajib kamu kunjungi.

Jodipan
jodipan

Jodipan atau lebih sering dikenal sebagai kampong warna warni merupakan tempat paling kece untuk kamu berfoto ria karena kampung ini banyak terdapat spot-spot yang cocok buat kamu untuk isi foto instagram kamu, wisata ini jugater golong murah jadi kamu ga perlu rogoh kocek dalam untuk masuk kampung wisata Jodipan.

Paralayang
paralayang batu

Paralayang lebih tepatnya berada di Kota Batu namun tempat wisata ini merupakan tempat yang wajib bagi kamu yang datang ke Malang untuk jalan-jalan. Sebaiknya kamu ke paralayang ketika malam hari untuk melihat sunrise, sebelum ke paralayang saya sarankan untuk mampir ke alun-alun batu untuk menikmati ketan legendaris yang ada di Kota Batu. Untuk tiket untuk kantong mahasiswa tergolong sedang , dua orang dengan satu motor kurang lebih 50rb sudah termasuk parkir dan tiket masuk.

 

Coban rondo
coban rondo

Coban rondo merupakan wisata air terjun yang rutenya sama dengan paralayang, nah sehabis ke paralayang saya sarankan paginya sekalian ke coban rondo untuk jalur pulangnya. Tiket masuknya sekitar 15rb namun belum termasuk parker. Disini selain untuk berfoto ria kamu juga bisa outbond disini, ada beberapa wahana seperti flying fox dan menembak. Dalam kawasan ini juga terdapat beberapa wisata lainnya seperti labirin.

Selecta
Tempat wisata di Malang

Nah bagi kamu yang ingin melihat indahnya taman bunga dan ingin berenang , selecta merupakan tempat yang cocok bagi kamu, disini juga terdapat beberapa wahana seperti sepeda gantung, naik kuda dan beberapa permainan lainnya. Untuk tiket tempat ini tergolong mahal, tapi tidak ada salahnya mencoba karena memang koleksi bunganya juga paling banyak dibandingkan dengan wisata lainnya.

 

Nah tempat-tempat tadi merupakan tempat yang perkap.com rekomendasikan untuk dikunjungi ketika di Malang. Ketika jalan-jalan jangan sampai komunikasi kalian dengan rombongan kalian terputus karena memang di Batu susah sinyal, untuk itu saya sarankan menyewa  HT untuk setiap rombongan agar komunikasi lebih mudah dan lancar.