Sewa Alat Panitia Malang dan Surabaya
Search
Close this search box.

Memilih alat komunikasi HT baofeng VS HT icom

harga sewa ht murah baofeng Memilih alat komunikasi HT baofeng VS HT icom
Alat Komunikasi merupakan hal terpenting dalam sebuah acara,alat komunikasi bertujuan agar semua pesan antar panitia dapat tersampaikan dengan lancar. salah satu alat yang digunakan dalam acaya yang digunakan oleh pania adalah handytalky, banyak jenis handy talk atau yang biasa disebut oleh HT. HT yang digunakan oleh paniata sangat beragam namun untuk panitia acara kampus HT yang sering digunakan adalah HT baofeng, HT icom dll. HT baofeng merupakan HT murahyang banyak dipakai, harga ht baofeng sangat beragam dari yang paling murah sekitar 200rb hingga yang paling mahal hingga 500rb.
Di indonesia HT baofeng harganya sangat fluktuatif hingga pernah saat akhir tahun 2017 harganya mencapai lebih dari 2 kali lipat, hal ini dikarenakan masyarakat perlu mendapat akses ht murah yang berkualitas. Namun ada beberapa hal yang anda perlu ketahui ketika anda ingin membeli, karena beberapa orang akan berfikir membeli lebih murah dibandingkan menyewa. Sesungguhnya hal tersebut juga tidak sepenuhnya benar, karena tergantung seberapa sering anda menggunakan HT, apabila anda membutuhkan HT kurang dari 5 dan dalam satu bulan sering dipakai , tentu anda akan lebih menghemat biaya apabila anda membeli, namun berbeda halnya aoabila anda membutuhkan HT banyak dan jarang digunakan, HT yang jarang digunakan juga memiliki resiko rusak, hal tersebut malah akan merepotkan anda, berbeda jika anda menyewa ht, anda tidak perlu memikirkan lagi biaya perawatan, semua barang yang disewakan dalam keadaan baik.
HT yang biasanya harga sewanya mahal adalah HT icom, HT ini biasanya digunakan untuk event” besar, namun ht ini juga memiliki kelemahan antara lain adalah daya tahan baterenya yg tidak bertahan lama, jadi apabila anda menggunakan HT icom pastikan anda sudah mengisi penuh baterainya jangan sampai acara anda berantakan hanya karena handy talk kehabisan daya. Untuk pemilihan HT selalu sesuaikan budget dan fungsi yang anda butuhkan , jangan menyewa HT yang overkill karena juga akan membengkakkan budget acara anda yang tentunya tidak baik.