Sewa Mic Clip On Malang

sewa mic clip on malang
sewa mic clip on malang
Apabila anda mencari sewa mic clip on Malang anda berada pada website yang tepat. kami Perkap.com menyewakan segala kebutuhan kepanitiaan acara seperti clip on , mic wireless, mic kabel, HT dan lain-lain. Mic clip on sering dipakai untuk acara-acara formal, Mic clipon membuat acara anda terlihat lebih elegan dan profesional, dengan harga sewa yang anda tidak perlu khawatir dengan kualitas mic clip on kami, mic clip on kami menggunakan teknologi frekuensi VHF yang hemat daya sehingga dalam satu hari acara tidak perlu ganti-ganti batrerai. Untuk jarak mic clip on kurang lebih 30-50 m. Mic clipon kami menggunakan baterai berkualitas eneloop dengan kapasitas 2000 Mah sehingga dapat memberikan performa yang stabil hingga seharian penuh.

Untuk harga sewa mic clip on malang , kami memberikan harga 35rb/ paket yang isinya adalah 2 clip on sangat murah dibandingkan dengan rental yang ada diluar sana. Apabila anda juga menyewa baterai cukup dengan menambah 5K anda akan mendapatkan 4 buah baterai yang nantinya dapat dipasang di 2 clip on, sangat murah bukan. Mic clip on kami lumayan sensitif dengan suara sehingga anda tidak perlu terlalu mendekatkan mic pada mulut. 2 mic clip on akan otomatis tersambungkan dengan 1 receiver yang memiliki output jack sehingga untuk 2 mic clip on anda tidak membutuh 2 jack tapi hanya 1 jack saja. hal ini membuat lebih praktis dan hemat chanel mixer.

Mic clip on sangat mudah pengoperasiannya, kami menggunakan frekuensi fix yang nantinya otomatis tersambung dengan unit, jadi anda tidak perlu mengatur atau menyamakan frekunsi tiap alat. Mic clipon kami memiliki antena yang tersembunyi dalam transmitter sehingga lebih terlihat rapi, untuk fitur clip on memiliki 2 mode off- pause- on . akan dapat dengan mudah mengubah mode pause apabila anda tidak ingin suara anda masuk pada sistem. Clip on kami berwarna hitam dan abu- abu sehingga anda menyatu dengan apapun busanan anda dan tidak terlihat mencolok. Bobot dari mic clip on sangat ringan, yang membuatnya agak berat adalah baterainya tapi anda tidak akan merasakannya ketika penggunaan.