Sewa Alat Panitia Malang dan Surabaya
Search
Close this search box.

Pusat Rental HT Malang



Pusat rental HT malang ada di Perkap.com. Rental HT kini tidak perlu ribet setting – setting frekuensi, rental ht kini cukup dengan memutar knop, anda sudah dapat memilih frekuensi yang sudah di setting sebelumnya, terdapat 16 chanel frekuensi yang siap dipakai. Rental HT tidak perlu takut harga mahal , karena harga rental kami sangat terjangkau, dengan 15.000 anda sudah dapat menyewa HT cukup murah bukan.

Rental HT kini semakin banyak, namun sebagian besar perental terkendala dengan Jumlah HT yang dimiliki sehingga apabila owner tidak cermat seringkali terdapat double booking artinya ht yg sudah dibooking di boking lagi oleh orang lain. Hal tersebut tentu sangat merugikan pesewa, untuk itu selalu percayakan rental HT yang telah berpengalaman untuk acara anda. Perkap.com telah berpengalaman melayani ratusan event yang ada di Jawa Timur. Hal tersebut tentu saja tidak didapat dalam hitungan bulan , namun tahunan, perkap.com melayani jasa rental ht malang sejak pertengahan tahun 2016 hingga kini dan tersebar di berbagai kota di Jawa timur seperti Malang, Blitar, Kediri, Tulungagung.

HT yang kami miliki dapat bertahan hingga 2 hari, anda tidak perlu khawatir kehabisan daya karena HT kami dibekali dengan daya 1500 Mah dan 1700 Mah tentu daya tersebut jarang dimiliki untuk HT lama yang atau ht keluaran lama. Sebagian besar HT lama daya tahan baterainya tidak lebih dari 1 hari karena kapasitas baterainya dibawah 1000 Mah. HT keluaran lama kebanyakan menggunakan frekuensi VHF walaupun jaraknya agak jauh namun apabila sinya mulai melemah suara juga mulai tidak jelas, tentu hal tersebut akan menjadi momok bagi panitia acara karena dikhawatirkan akan terjadi miss komunikasi antar panitia. Untuk itu sebaiknya bila tidak membutuhkan jarak yang jauh sebaiknya menggunakan HT dengan frekuensi UHF atau dualband juga bisa, namun HT dualband harga sewanya juga masih tergolong tinggi dibandingkan dengan HT analog.

Lalu apakah HT benar-benar membantu dalam acara kepanitiaan atau malah menghambur-hamburkan uang  dan membengkakkan pengeluaran  ? hal tersebut akan saya bahas di artikel selanjutnya.