Sewa Megaphone / Toa di Malang

Sewa Megaphone / Toa di Malang
Sewa megaphone / toa di malang
Sewa Megaphone / Toa di Malang ?? Perkap.com jawabannya, kami menyewakan megaphone merk TOA dengan model ZR-2015, tipe ini sudah sangat cukup untuk acara outdoo, model ini juga biasa disewa untuk demo hingga acara kampus. Sewa Megaphone / Toa di Malang tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas dan daya tahan baterai. Model ini menggunakan baterai ukuran C yang mahal dan agak susah untuk dicari, mungkin persewaan lain ada yang menyewakan tanpa baterai ini sangat merepotkan apalagi baterai ukuran C juga jarang ditemukan. Tapi jangan khawatir kami telah memberikan baterai kedalam unit Megaphone, tidak hanya itu kami jugamemberikan baterai cadangan untuk menjamin bahwa anda tidak akan kehabisan baterai saat acara berlangsung.

Lalu berapa harga sewa untuk megaphone / TOA 1 hari ? . Ketika artikel ini dibuat harga rental megaphone / TOA hari pertama adalah Rp 30.000 untuk hari selanjutnya cukup membayar Rp 20.000, jadi apabila menyewa untuk 2 hari cukup membayar Rp. 50.000. Lalu bagaimana untuk pengambilan barang ? apakah dihitung 24 jam setelah barang disewa ? Barang kami dapat diambil H-1 sebelum acara jadi apabila anda menyewa untuk tanggal 30 , anda bisa mengambil barang pada tanggal 29 sore / malam. Untuk pengembalian megaphone / toa bisa padaha hari H setelah acara selesai namun apabila dinilai terlalu malam bisa dikembalikan besoknya maksimal jam 8 pagi atau sesuai kesepakatan.

Kenapa harus sewa di perkap.com ? Kami selau mengecek barang terlebih dahulu sebelum diberikan kepada pelanggan. Kami akan berusaha memberikan pelayanan paling premium untuk anda. Kami juga memiliki garansi harga termurah, untuk sewa megaphone / TOA harga ditentukan harga terendah kami yaitu Rp. 20.000 apabila anda menemukan yang lebih rendah silahkan kontak kami, kami akan memberikan harga serupa atau apabila anda telah terlanjur menyewa kami tidak keberatan untuk mengembalikan sebagian dana anda. Untuk itu jangan ragu-ragu untuk sewa megaphone / TOA di Malang di perkap.com. Kami mengucapkan banyak terimakasih kebada semua pihak yang telah mendukung perkap.com hingga saat ini. Tanpa ada anda perkap.co tidak akan pernah berkembang hingga saat ini.

Sewa Toa Malang cuma di perkap.com , hubungi admin kami untuk booking sekarang