Sewa Alat Panitia Malang dan Surabaya
Search
Close this search box.

Sewa HT Malang

sewa ht malang

Sewa HT Malang Murah? Di perkap.com aja! Kenapa? Karena di sini kamu bisa dapetin harga, kualitas, dan pelayanan yang terbaik!

Nah, kalau kamu lagi cari sewa HT Malang, jangan salah pilih, ya! Perkap.com siap jadi solusi buat kamu! HT yang mereka punya saat ini adalah model Analog yang mantap abis, dan jangan khawatir, kalau kamu butuh HT digital, kami juga ada kok!

Berapa Harganya ?

Kamu bisa sewa HT dengan harga terjangkau banget, cuma Rp. 12.000 per harinya, udah termasuk earphone, lho! Kalau mau tanpa earphone, bisa dapetin harga Rp. 10.000. Model unit yang mereka punya adalah Baofeng BF-888s dengan kapasitas baterai 1500 Mah yang oke banget, bisa bertahan hingga 2 hari kalau dipake secara normal, untuk harga Lebih Update Klik Button diatas ya.

Ngak Cuma HT !!

Di perkap.com juga berbagai macam alat acara lainnya, seperti lampu sorot, par led, smoke machine, dan lain-lain. Jadi, kamu nggak perlu ribet nyari-nyari lagi deh!

Kami punya misi untuk menyediakan kebutuhan acara kamu dalam satu atap, jadi kamu nggak perlu lagi capek-capek nyari ke sana-sini buat nyari alat yang kamu butuhkan.

Tapi, sebelum kamu sewa HT, kamu harus tahu dulu perbedaan antara HT analog dan digital, ya! Karena harga sewanya bisa jauh beda, lho! Tapi, sebenarnya sistem dan cara kerjanya sama, cuma bedanya, HT analog nggak punya layar yang bisa kasih fitur ekstra kayak HT digital.

HT Analog

HT analog cocok banget buat kamu yang punya acara di kampus atau EO, karena acara kayak gitu cuma butuh komunikasi biasa aja. Tapi, kalau kamu butuh fitur ekstra kayak duplex buat penggunaan repeater, lebih baik pilih HT digital. Tapi, kalau nggak butuh, HT analog jauh lebih murah dan baterainya lebih tahan lama. Spesifikasi lengkap klik disini spesifikasi HT Analog

HT Digital

HT digital lebih cocok digunakan orang yang memutuhkan fitur-fitur ekstra seperti duplex, duplex dipakai jika anda menggunakan repeater, penggunaan repeater biasa dipakai untuk RAPI , pendaki dll karena membutuhkan jarak yang sangat jauh, untuk itu jika anda tidak memakai repeater lebih baik menggunakan HT analog, selain harga lebih murah daya tahan baterai juga lebih lama.

Inti

Jadi, semuanya bergantung sama kebutuhan kamu, ya! Ada beberapa orang yang lebih suka HT digital karena harganya yang lebih mahal, tapi jangan salah, stigma harga murah pada HT analog itu nggak 100% benar, lho! HT analog murah karena harganya lebih murah pas beli dan penggantian part-nya juga lebih murah dan gampang. Jadi, harga sewa HT analog lebih murah, tapi performanya tetap keren dan nggak ada laporan complain tentang kinerjanya.

Jadi, jangan ragu-ragu lagi, ya! Sewa HT Malang murah di perkap.com aja!

Jl. Kembang Kertas No.24 Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa timur 65141
+62895412262949